3 Inspirasi Motif Hijab Laudya Cynthia Bella yang Harus Kamu Koleksi

Thu, 16 June 2016 14:24

Dalam beberapa kesempatan, hijab Laudya Cynthia Bella menggunakan beberapa motif yang membuat looks-nya selalu terlihat berbeda. Hijab bermotif memang bisa membuat penampilan semakin unik. Namun, kamu harus hati-hati dalam memilih motif hijab karena nggak semuanya cocok untuk bentuk wajahmu. Berikut 3 motif ini harus ada dalam koleksi di lemarimu!

 

Hijab Motif Batik

Batik termasuk motif yang sangat disukai untuk segala outfit, termasuk hijab. Soalnya batik membuat pemakainya terlihat elegan dan bersahaja. Hijab motif batik yang dipadukan dengan outer renda berwarna putih akan membuat kamu terlihat anggun. Pas sebagai inspirasi baju Lebaran.

 

Hijab Motif Floral

Hijab bermotif floral adalah tipe yang paling umum dimiliki para hijabers. Motif floral selalu bisa membuat penampilan seseorang jadi lebih feminin. Agar lebih unik, coba pilih hijab dengan motif campuran bunga, ranting dan daun. Tetapi pastikan untuk memilih motif yang meskipun banyak corak dan warna, tapi tidak terkesan ramai dan tetap manis.

 

Hijab Motif Renda

Sejak dulu, renda sering menjadi aksen untuk mempercantik desain hijab. Ternyata renda bukan hanya cantik dijadikan aksen dalam hijab, tapi juga bisa menjadi motif yang manis. Pilihlah hijab dengan motif renda di bagian ujungnya saja agar tidak terlalu kelihatan penuh. Hijab berwarna hijau polos dengan motif renda di salah satu ujungnya akan membuat penampilanmu makin menawan.

 

Tiga inspirasi motif hijab Laudya Cynthia Bella di atas wajib kamu miliki. Jadi, langsung saja masukan dalam koleksi hijab di lemarimu. Lalu, agar tetap harum dan terjaga warnanya, cucilah selalu dengan menggunakan Rinso dan Molto.

Inspirasi Lainnya
Inspirasi Populer