Mudik nyaman karena sudah ada Tol Trans Sumatera

Mon, 27 May 2019 23:14
WhatsApp_Image_2019-05-24_at_11_11_05_AM_(1).jpeg
Hayooo siapa yang mudiknya ke pulau Sumatera...? Aku ada kabar gembira nih...? Kabar nya adalah sekarang kita udah bisa menggunakan Tol Trans Sumatera loh... ? Nih ya, Dalam rangka persiapan mudik 2019, Ibu Rini Soemarno dengan para direksi dan Millennials BUMN udah mencoba langsung perjalanan dari Pelabuhan Merak menuju Palembang dalam acara Tour Trans Sumatera itu? ? Perjalanan ini tuh diprediksi hanya memakan waktu kurang lebih 8-9 jam loh... Cepet banget kan...?! Kalo orang Sumatera pasti tau deh berapa lama tuh biasanya kalo pulang kampung via jalur darat...?????? ? Tour Trans Sumatera ini juga bisa lah dibilang sebagai salah satu wujud kepedulian Kementrian BUMN sama para pemudik dengan memastikan kelayakan infrastruktur jalan dan semua fasilitas di tiap rest area.? ? Semoga tol Trans Sumatera ini bisa menjadi solusi arus mudik tahun ini dan memudahkan masyarakat bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman...????????? ?
Inspirasi Lainnya
Inspirasi Populer